Tim Mahasiswa Desain Komunikasi Visual ARS University Lolos sebagai Finalis Lomba Mural Digital Menyabut Presidensi Indonesia di G20

team Dkv ARS University di kompetisi mural digital g20

Indonesia terpilih sebagai Presiden atau Ketua G20 pada tahun 2022. Presidensi Indonesia telah dimulai saat ini, dengan pertemuan pertama di tanggal 7-10 Desember 2021. Pertemuan G20 membahasa berbagai isu untuk mendukung pertumbuhan global yang kuat, berkelanjutan, seimbang dan inklusif. 

Tema yang diangkat para presidensi Indonesia adalah Recover Together, Recover Stronger. Melalui tema tersebut, Indonesia mengajak seluruh negara untuk bersama-sama keluar dari krisis akibat pandemi yang sedang terjadi ini. Dengan tema ini juga, presidensi G20 Indonesia 2022 mengajak masyarakat untuk menginspirasi melalui torehan karya mural digital yang nantinya akan ditampilan pada pertemuan pertama G20. 

Karya mural Tim DKV yang diikutsertakan di kompertisi mural digital G20

Berkaitan dengan event ini, tim mahasiswa Desain Komunikasi Visual ARS University berhasil lolos ke tahap Final penjurian Lomba mural Digital G20. Dan pada tanggal 29 November karya mural tim dari DKV ARS yang terdiri dari Irfan Septiadi, Abdul Rojak dan Gayanti Ahmad dinobatkan sebagai salah satu karya Favorit Pilihan. 

www.kemahasiswaan.ars.ac.id